Home / Hukrim

Senin, 28 November 2022 - 21:24 WIB

Ketum DPD SKPPHI JATIM, Memintak Pihak Hukum Tangkap Pelaku Kekerasan Terhadap Wartawan di Takalar

REDAKSI - Penulis Berita

Foto: Yulinda Handayani Tan
Ketua Umum DPD SKPPHI JATIM. (Ist*)

Foto: Yulinda Handayani Tan Ketua Umum DPD SKPPHI JATIM. (Ist*)

KSINews, Jawa Timur – Terhadap kejadian yang menimpa salah satu Pemimpin Redaksi Media Realitanews.com Irwan Hasan dan Tiro yang telah menjadi korban pengeroyokan di pasar sentral Takalar, Pada Sabtu, (26/11/22).

Adapun kejadian tersebut bermula saat mobil milik korban hendak keluar dari kantor redaksi milik irwan dan tiro namun terhalangi oleh salah satu kendaraan milik terduga pelaku pengeroyokan yang sedang terparkir tepat didepan kantor redaksi Realita news.com.

Irwan Hasan dan Tiro yang mana selaku pemred media Yang juga sebagai Wakil direktur (Wadir) L-BAKON mendatangi pemilik mobil dan menyampaikan, agar kendaraan miliknya tolong dipindahkan kesamping dikarenakan kendaraan miliknya terhalangi untuk keluar dari kantor.

Baca Juga :  Setelah Tempuh Penerbangan Lebih dari 5 Jam, Wapres Tiba di Jayapura

Pemilik mobil Yang diduga pelaku malah sengaja mengabaikan penyampaian korban, sementara pelaku hanya duduk manis diatas mobil tanpa berkata-kata.

“merasa kesal dengan tingkah laku pemilik mobil, “Akhirnya Korban Irwan dan Tiro tidak terima hingga terjadi perdebatan cekcok diatara keduanya.

Akibat Dari pengeroyokan tersebut, korban saat ini mengalami luka serius disekujur tubuhnya hingga korban dilarikan kerumah sakit untuk mendapat perawatan medis, sementara dari info beberapa sumber kalau pelaku penganiayaan kabur dan melarikan diri.

Terhadap kejadian tersebut Yulinda Handayani Tan selaku Ketua Umum DPD SKPPHI JATIM (Setudi Kebijakan Publik Penegakan Hukum Indonesia) angkat bicara dan meminta kepada kepolisian setempat agar cepat menindak lanjuti dan memproses diduga pelaku pengeroyokan tersebut agar tidak ada lagi kejadian – kejadian serupa yang mana menimpa salah satu rekan jurnalis media online, Ucapnya.

Baca Juga :  Korban Meninggal Dunia Pasca Gempabumi Cianjur : 321 Orang

Saat di koonfirmasi R Yulinda Handayani Tan wanita yang terkenal tegas dan tanpa pandang buluh menerangkan kepada media ini melalui via WhatsApp menerangkan, Tidak panjang lebar hanya saja meminta kepada kepolisian setempat agar menindak tegas dan mengamankan pelaku yang diduga sebagai dalang pengeroyokan tersebut dan memberikan hukuman yang setimpal agar tidak terjadi lagi hal serupa,Tegasnya.Senin,(28/11/22).
**

Share :

Baca Juga

Daerah

Ketua Harian LASKAR Dorong Polres Pidie Serius Tangkap DPO Tambang Emas Ilegal

Hukrim

Fachrul Razi Bakar Semangat Ratusan Mahasiswa Politeknik Kutaraja Banda Aceh

Hukrim

Cabuli Anak di Bawah Umur, Polisi Tahan Oknum Sekcam di Alor NTT

Hukrim

Polisi Tangkap Dua Penyelundup PMI Ilegal di Tanjungpinang

Hukrim

Polda Aceh Tetapkan Pelaku Investasi Bodong GSC sebagai Tersangka

Hukrim

Pelemparan Bondet Ke Rumah Petugas Lapas, Tersangka Berhasil di Amankan Satreskrim Polres Malang

Daerah

Personil Gabungan BNN, TNI Polri Kembali Temukan 8 Hektar Lahan Ganja Di Aceh Besar

Hukrim

Postingan Uang di Medsos, Pengedar Upal Dibekuk Tim Opsnal Satreskrim Polres Aceh Tamiang